Kamis, 10 September 2015

My passion

PEDULI DHUAFA
" Menebar kasih merajut ukhuwah "

Setelah sekian lama sibuk dengan rutinitas kampus yang bikin aku kepisah jaaauh banget sama kamu. Iya kamu ( blog-e dhewe padahal ). kampus memang bikin aku jadi jarang banget menorehkan kata tentang kisahku dalam halaman blog ini.
Jujur, itu judul yang buat aku jadi lamaaa banget ninggalin waktu buat nulis. Alhamdulillah pas lagi sore-sore gini ada waktu lowong buat ceritain kegiatan aku sekalian promo hehehe.
Jadi Peduli Dhuafa itu organisasi kampus yang aku ikutin, berada di bawah kompartemen Mizan FEB Undip (https://twitter.com/mizanfebundip).
 Dari nama udah keliatanlah ya kalo dia bergerak di bidang sosial. Nah apa aja sih kegiatan di Peduli Dhuafa??
Jadi Peduli Dhuafa ini punya banyak banget kegiatannya :
1. Donor darah. ini kegiatan yang diagendain setahun sekai di FEB UNDIP. Jadi ini memfasilitasi temen-temen mahasiswa yang mau donor darah, sekalian berbagi darah pada sesama.
2. Taman bintang. ini kegiatan rutin bulanan PD (baca Peduli Dhuafa) menyantuni adik-adik panti, jadi kita bisa main bareng, buka bersama, buat hasta karya dan berbagi ilmu ke adik-adik tercinta.
3. Sarasehan. ini kegiatan buat memperkuat ukhuwah para PD Rangers.
4. Seroja ( Seru-seruan bareng anak jalanan), Setahhun sekali juga.
Mau tau serunya kegiatan Peduli Dhuafa?? Klik https://pedulidhuafafeundip.wordpress.com/ :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar