Kamis, 18 April 2013

yang baru-baru

- Ahmad Ridho Hakim Ddekantara- 

Nah teman - teman yang satu ini adalah pemeran Raden Walangsungsang (Pangeran CakraBuana) di sinema Raden Kian Santang MNCTV. Sebetulnya Aku tidak terlalu siuka dengan Sinema Raden Kiansantang,awalnya.
namun setelah mendengar adegan2nya dari kamar, rupanya sinema ini berbeda dari sinetron lainnya.
Bahasanya lebih tertata dengan bahasa Sunda terutama yang mengisahkan tentang kerajaan Padjajaran.
Hal yang menarik disini adalah sinema ini menceritakan tentang sejarah salah satu kerajaan masa lalu. Saya tau banyak teman yang mengatakan film ini alay, karena seperti kita tau masih terlihat sekali permainan komputer.
Namun ada baiknya kita mengapresiasikan, karena dari segi isi film ini culup berkualitas, banyak tokoh seperti Raja siliwangi misalnya yang dihadirkan sebagai sosok yang arif bijaksana dan jarang ditemukan tokoh-tokoh seperti itu zaman sekarang.

* kalau tentang Ahmad Ridho dulu saya pikir pemain2 di RKS banyak yang sekedar akting. Maksud Saya, saya tidak mengira bahwa ternyata ada juga pemain yang juga dalam dunia nyata menggeluti ilmu beladiri selayaknya di TV dan ternyata si Adek Ahmad Ridho ini. Dia pernah tanding juga di Beijing Ikut Wushu.
yuk tengok foto-fotonya

Wah kakanya kerenn, adeknya imut.




ini mungkin pas lagi break syuting. Nih adek narsis semua Alwi jadi kelihatan pake senyum licik tuh...Lah yang dibawa Ridho apaan tuh??Oh sereal Koko Krunch mungkin yak??buat ngemil

Nah ini si Ridho jangan2 mau mengintai musuh pake begituan. Habis impor dari masa depan ya Raden? :)

Kakak beradik yang akur. Jadi seneng ngliatnya


Nah ini dia Si Adek yang latihan wushu, pertama lihat adiknya kok akting silatnya beda dari yang lainnya. Maksudnya aku kayak ada rasa ni kayaknya Si Adek juga bisa beladiri. Yah kuda-kuda orang yang bisa bela diri sama yang amatiran kayak aku kan beda. Wkwkwkw. Kayakya pas akting itu badannya nggak kaku, rileks aja. akhirnya jadilah Saya menelusuri lebih lanjut, dan ternyata Si adek pernah ikut perlombaan Wushu di Beijing lihat tuh dia dapet medali. Kerren...

yang sebelahnya itu Kakak kandungnya


Kalau yang ini Si Cantik adek Rientammy berperan sebagai Rara Santang










2 komentar: